Sukses

All You Can Art Kembali digelar di Yogyakarta

Festival seni "All You Can Art #3" kembali mengajak para pemuda dan pemudi untuk berpesta seni di Museum Nasional, Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta Untuk ketiga kalinya, All You Can Art (AYCA) diadakan di Museum Nasional Yogyakarta. AYCA sendiri adalah sebuah event muda mudi kreatif yang menamakan diri GoAheadPeople. Di sini, mereka mengkolaborasikan musik, fotografi, seni visual, serta fashion. Dan untuk kali  ketiga  ini,  temanya semakin menarik, yaitu Sepatu.

Sepatu adalah item fashion yang sangat dekat dengan gaya hidup anak muda. Oleh karena itu, di acara yang digelar pada hari (14/9/2014) ini mulai pukul 10:00-22:00 WIB akan diadakan berbagai acara menarik soal sepatu yaitu bazaar, pameran, charity sepatu, workshop painting shoes, workshop custom sepatu, talkshow bisnis laundry sepatu, hingga talkshow style sepatu rockabilly yang saat ini tengah digandrungi anak muda.

(salah satu koleksi langka yang dipamerkan di All You Can Art #3)

Berbagai komunitas pencinta sepatu di Jogja juga akan meramaikan #AllYouCanArt jilid 3  ini. Sebut saja komunitas sneakers, boots, bahkan sepatu-sepatu unik yang belum pernah kita jumpai berikut sejarahnya.

Tak hanya memamerkan sepatu dan berbagi ilmu, AYCA  pun  membuka kesempatan bagi yang ingin menyumbangkan sepatu bekas layak pakainya lewat #Charifooty.  Hasil pengumpulan seluruh sepatu bekas layak pakai akan disumbangkan ke Indonesia Timur.

(salah satu workshop yang tengah digelar di All You Can Art #3)

"Harapannya, AYCA bisa terus menjadi ajang anak muda Yogyakarta dan seluruh Indonesia untuk memamerkan karya, bertukar ilmu, serta berbagi pengalaman," ucap Tufian selaku media relasi.

Di panggung AYCA sendiri, akan diramaikan dua grup band sarat massa asli Yogyakarta yaitu Rancak Arcade dan band besutan Heru Shaggy Dog, Barokka. Dan persis seperti AYCA sebelumnya, booth makanan dan minuman dari usaha kuliner anak muda Yogyakarta juga digratiskan bagi pengunjung.

Baca berita AYCA sebelumnya:

Adu Masak Antar Musisi, Vokalis FSTVLST Bikin Pocong Organik

All You Can Art #2, Pestanya Para Komunitas Seni

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini