Sukses

[EKSKLUSIF] PSY Tampil Rendah Diri di Singapura

Meski kini menjadi artis yang dikenal dunia, namun PSY tetap rendah diri saat tampil di atas panggung.

Liputan6.com, Singapura Nama PSY sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Idola asal Korea Selatan tersebut memang telah mendunia berkat karyanya berjudul Gangnam Style yang rilis 2012 silam.

Lagu tersebut telah ditonton satu miliar orang di situs berbagi video YouTube. Selanjutnya, karya yang dirilis PSY lainnya pun selalu sukses, seperti Gentlemen dan Hangover.

Meski begitu, PSY merupakan idola yang rendah hati. Dalam konser YG Family yang berlangsung di Singapura, 13 dan 14 September, PSY beraksi dengan karismanya sebagai idola sejati.



Liputan6.com mewartakan, Minggu (14/9/2014), PSY menghibur penonton dengan beberapa karyanya, termasuk Gentlmen dan Gangnam Style. Di atas panggung, dia menceritakan soal kerja kerasnya sebagai penyanyi.

"Saya menyadari jika penonton yang ada di sini tak semuanya mengidolakan saya. Kalian pasti mengira saya baru berkarya 2 tahun, padahal saya telah malang melintang selama 14 tahun di dunia hiburan," ujar PSY dalam bahasa Inggris.

PSY memang baru dikenal di ranah musik internasional selama dua tahun belakangan. Sesungguhnya, PSY sendiri sudah eksis di dunia Kpop selama 14 tahun dengan berbagai lagu.



"Saya tak meminta kalian untuk memahami lagu-lagu lain selain Gangnam Style. Tapi nikmatilah."

PSY merupakan salah satu idola yang memeriahkan konser YG Family. PSY pun menghentak panggung dengan aksinya yang memukau di depan ribuan penonton yang memadati Stadium Indoor Singapore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini