Sukses

[EKSKLUSIF] WINNER Curi Perhatian di Konser YG Family

Meski pendatang baru, namun kehadian WINNER di konser YG Entertainment berhasil membuat penontonnya histeris.

Liputan6.com, Singapura WINNER yang merupakan boy band pendatang baru asuhan YG Entertainment mulai ikut terlibat dalam konser YG Family. Pemberhentian pertama WINNER bersama keluarganya itu adalah Singapura dalam 2014 YG Family Concert in Singapore 13 dan 14 September.

Liputan6.com mewartakan, Minggu (14/9/2014), konser yang berlangsung di Stadium Indoor Singapore itu dipadati ribuan penggemar. WINNER rupanya telah mencuri hati penggemar.

(WINNER yang tampil mempesona berhasil mencuri perhatian dalam konser YG Family di Singapura, foto: Desika Pemita)

Sejak awal kehadiran WINNER, penggemar sudah histeris. WINNER menyanyikan beberapa lagu miliknya, termasuk lagu yang mengantarkan ke tangga popularitas yaitu Empty.

WINNER rupanya memberikan penampilan spesial dan tak terlupakan untuk penggemar, termasuk tampil di bawah tata panggung yang menakjubkan. Saat WINNER beraksi teriakan histeris penonton makin tak terkendali.

WINNER pun tak lupa berinteraksi dengan penggemar. Dengan menggunakan bahasa Inggris, WINNER mengkaui mereka bahagia bisa berada di Singapura dalan penampilan perdananya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini