Sukses

Begini Kisah Cinta Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

Saat baru kenal dengan Fitri Tropica, Irvan Hanafi langsung menyatakan serius dan ingin Fitrop jadi ibu bagi anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap setahun, tepatnya sejak Desember 2013 Fitri Tropica (Fitrop) dan Irvan Hanafi berpacaran. Meski baru sembilan bulan berpacaran, namun keduanya sudah mantap berumahtangga. Apa yang menjadi penyebab Fitrop dan Irvan saling yakin menjadi pasangan suami-istri?

Fitri Tropika dan Irvan Hanafi resmi menjadi pasangan suami-istri setelah melangsungkan akad nikah di Bandung, Minggu (14/9/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Di pernikahan itu, Irvan memberikan mahar yang unik berupa uang 14 Euro, US$ 9, 2.000 Yen, 14 Real dan berlian seberat 31,9 gram. Sedangkan mas kawin, Irvan memberikan seperangkat alat salat.

"Awal mulanya dia (Irvan) teman sahabat aku di SMA. Aku merasa apa yang diidam-idamkan ada di dia," kata Fitrop tentang sang suami, saat memberi keterangan pers usai ijab kabul.

Fitrop rupanya terkesan dengan keseriusan Ivan di awal-awal mereka saling kenal. "Saya tembak langsung. Baru pertamakali nge-date, saya bilang saya tidak cari pacar, tapi cari istri," timpal Irvan. "Saya juga nggak cari pacar, tapi cari papa buat anak-anak saya," balas Fitrop.

Kisah cinta mereka telah mereka tuangkan dalam sebuah film pendek dalam bentuk kartun dan animasi. "Karena kalau diceritakan awal proses bertemunya sangat panjang kalau diceritakan," kata Fitri Tropica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.