Sukses

Finalis Miss Celebrity 2014 Ini Tak Mau Ditinggal ke Inggris

Akting Finalis Miss Celebrity 2014, Vivi Wijaya mendapat apresiasi dari para juri.

Liputan6.com, Medan Tantangan berat harus dilalui 20 besar finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 yang menjalani audisi di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, Minggu (14/9/2014). Mereka harus melalui tiga proses penyaringan menuju 10 besar yaitu model catwalk, presenting, dan juga akting.

Salah seorang kontestan yang menarik perhatian juri ialah Vivi Wijaya. Dara berusia 19 tahun itu banjir tepuk tangan saat melakoni sesi akting. Dalam script, Vivi dikisahkan sebagai wanita yang tak mengizinkan pacarnya untuk melanjutkan kuliah S2 di Inggris. Di atas panggung, si pacar diperankan oleh bintang FTV, Kris Hatta.

Eksekutif produser M. Razak Satari yang duduk di kursi juri mengakui, akting Vivi terlihat natural dan bisa dinikmati penonton. Bahkan, dua juri lainnya juga memberi apresiasi serupa.

"Aktingnya bagus, penghayatannya juga oke," kata Razak disambut tepuk tangan.

Setelah melalui sesi akting, dewan juri akan menentukan 10 besar finalis. Lantas, dari jumlah itu beberapa kontestan yang dianggap memiliki talenta besar akan dibawa ke Jakarta untuk mengikuti grand final Micel 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini