Sukses

Serunya 20 Kontestan Micel 2014 Surabaya Beradu Akting

20 kontestan Miss Celebrity kota Surabaya tampil cantik mengenakan rok jins biru dan tank top berwarna putih.

Liputan6.com, Surabaya Audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 kota Surabaya telah memasuki hari kedua. Di hari kedua ini, 20 kontestan yang terpilih dari 223 kontestan lainnya beradu bakat dan kemampuan dalam hal modelling dan akting.

Mereka tampil cantik dengan mengenakan rok jins biru dan tank top berwarna putih. Setelah berlenggak-lenggok di catwalk Tunjungan Plaza 2, 20 cewek cantik ini berkesempatan beradu akting dengan aktor Rizky Alatas dan pemenang Miss Celebrity 2008, Natasha Desiree. 
 
Seluruh kontestan diberikan materi akting yang akan mereka bawakan untuk dinilai oleh para juri. Rizky Alatas dan Natasha Desiree juga tampil bersama dalam satu panggung dengan para kontestan.
 
Tidak sedikit dari mereka merasakan grogi ketika harus tampil bersama Rizky dan Natasha. "Bukan cuma itu, ini kan diliatin orang banyak. Semua pengunjung mall lho, Mas," ungkap salah seorang finalis, Delvia Wirajaya, Minggu (14/9/2014).
 
Seluruh kontestan dituntut untuk memberikan akting terbaiknya agar mendapat nilai maksimal agar lolos dalam 10 besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini