Sukses

Begini Impian Pernikahan Franda

Jika menikah nanti, Franda ingin melansungkan pernikahan secara privat di sebuah pantai yang indah.

Liputan6.com, Bandung Franda hadir dalam pernikahan sahabatnya, Fitri Tropica dan Irvan Hanafi di Bandung, Minggu (14/9/2014). Dari pernikahan tersebut, cewek 27 tahun ini mengaku mempunyai impian untuk pernikahannya kelak.

Asmara Franda dengan Bisma SMASH memang dikabarkan telah kandas dan entah dengan siapa kini Franda menjalin kasih. Namun begitu, mengigat usianya yang sudah matang untuk menikah tak salah jika presenter Lensa Olahraga itu merancang angan-angan untuk pernikahannya.

"Kalau aku dulu penginnya punya impian pernikahan yang heboh, ya namanya masih kecil kan. Penginnya jadi ratu sehari. Tapi sekarang berubah setelah sempat lihat kakak nikah di pantai cuma undang 60 orang. Konsepnya privat, itu enak banget di pinggir pantai. Aku pengin kayak gitu," ujar Franda.

Jika boleh memilih di pantai, bintang film Marmut Merah Jambu itu ingin Bali yang menjadi tempat pernikahannya. Diakui Franda, Bali menjadi salah satu tempat yang memiliki pantai yang indah di Indonesia.

"Tadinya kalau pengin pantai wedding di Bali. Tapi karena saya nikah masih lama kayaknya, masih jomblo juga kan, hahaha, sekalian curhat. Siapa tahu dua bulan lagi atau kapan, berubah pengin nikahnya di Raja Ampat (Papua)," harap Franda.

Meski pernikahan impiannya bakal menelan biaya yang tak murah, Franda mengaku tak masalah soal itu. Baginya, pernikahan hanya sekali seumu hidup dan wajar jika diadakan pesta yang mewah.

"Kayak privat island gitu juga boleh. Tergantung pasangan nanti dan budjet. Nggak harus diminimalisir juga. Momen wedding, sekali sumur hidup," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.