Sukses

Al Ahmad Dhani Siap Guncang Lombok, Tiket Diserbu

Al Ahmad Dhani akan menggelar konser di Lombok dan menjadi DJ. Meski pertunjukan masih sebulan lagi, namun tiket diserbu pembeli.

Liputan6.com, Lombok Suasana malam di Pantai Senggigi, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) akan lebih fenomenal dengan kehadiran Al Ahmad Dhani di Sahara Club, pada 10 oktober mendatang.

Anak kandung musisi terkenal Ahmad Dhani dan Maia Estianti tersebut rencanya akan memulai konser perdananya di Lombok, dan bertindak sebagai Disc Jockey (DJ). Tak heran jika kedatangan Al ini membuat sebagian kaula muda histeris dan berlomba-lomba membeli tiket.

Meski konser Al akan berlangsung bulan depan namun tiket yang disediakan sudah mulai diserbu pengunjung. sejak sabtu kemarin hingga malam ini tercatat puluhan tiket sudah terjual.

Pihak club membagi tiket tersebut menjadi dua bagian yakni, free sale dan table, untuk tiket free sale dijual seharga Rp120.000 sedangkat table mulai harga Rp2,5 juta. Maksimal satu table diisi oleh empat hingga enam orang.

Manager operational Sahara Cub, Frendi mengatakan, tiket free sale yang disediakan hanya berjumlah 400 buah, dikarenakan kapasitas venue club yang hanya cukup menampung hingga 700 orang sedangkan selebihnya untuk table.

"Harga tiket free sale akan naik di malam konser hingga Rp200 ribu," ujarnya kepada liputan6.com, Minggu (14/9/2014) Malam.

Dia menambahkan bahwa pihaknya sengaja mendatangkan Al Ahmad Dhani karena saat ini Al menjadi bahasan kaula muda di Indonesia khususnya di Pulau Lombok.

"Kami lihat Al menjadi hot topic yang diperbincangkan di setiap sosial media seperti Facebook dan Twitter, untuk itu kami mengundangnya untuk tampil di club kami," kata Frendy.

Rencananya, pihak club akan mengerahkan berbagai pengamanan ketat saat konser berlangsung mulai dari kepolisian, TNI dan pihak kemanan Sahara Club sendiri.

"Keamanan akan sangat ketat dibanding konser-konser sebelumnya. Kami akan libatkan seluruh pihak kemanan untuk menjaga konser ini," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.