Sukses

Angel Lelga Tak Mau Cari Suami Ustad, Trauma?

Bagi Angel Lelga, pria yang pintar agama tak jaminan akan menjadi suami yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini Angel Lelga masih menikmati kesendiriannya. Kabar pernikahan Angel dengan politisi Anwar Hafidz pun telah hilang dengan sendirinya. Yang menarik, ketika ditanya soal asmara, mantan istri siri Rhoma Irama itu mengaku tak mau terburu-buru menikah lagi.

Angel pun mengatakan bahwa dirinya enggan membina rumah tangga lagi dengan pria yang berlatar belakang ustad. Trauma Angel?

"Harus perkenalan dulu dong, memahami dulu orangnya bagaimana. Memangnya zaman Siti Nurbaya, jangan dong," ujar Angel Lelga ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (14/9/2014).

"Pintar agama bukan sebagai jaminan. Yang paling penting buat saya adalah karakter seseorang sih. Apa adanya saja deh," sambung wanita kelahiran 1 Januari 1984 tersebut.

Bicara soal pacar, Angel berharap dapat bertemu pria yang bisa menerima apa adanya. Maklum, pemain film Rintihan Kuntilanak Perawan itu dikabarkan sudah tiga kali menjadi janda. Sebelum dinikahi Hafidz, Angel pernah menikah siri dengan Aman Jagau dan raja dangdut Rhoma Irama.

"Sekarang sih, aku cari pendamping yang bisa menerima apa adanya saja lah," jawabnya.

Tak hanya itu, bagi calon suaminya kelak, Angel juga mewajibkan si cowok untuk memiliki modal cinta yang besar. Wanita yang gagal jadi calon legislatif ini tak mau, jika sang pria hanya setengah-setengah dalam memberikan hati kepadanya.

"Oh iya, terakhir dia harus lebih mencintai aku daripada aku mencintai dia. Jangan setengah-setengah," tukas Angel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini