Sukses

Target Nikah untuk Franda

Meski masih menjomblo dan merasa usianya sudah pantas untuk menikah, Franda masih santai dan ingin menikmati kesendirian.

Liputan6.com, Bandung Usia 27 adalah usia yang matang untuk wanita dan usia yang pantas untuk menikah. Namun apa mau dikata, meski usianya sudah layak untuk menikah, Franda mengaku masih menjomblo alias sendiri. Lantas, kapan Franda siap menikah?

"Waktu SMA mau banget nikah muda, usia 21, gila kan? 23 lewat, 25 lewat dan sekarang sudah nggak mau buat target. Nanti nikah juga ada waktunya. Pasti," kata Franda yakin, saat ditemui di pernikahan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu (14/9/2014).

Saat datang di pernikahan Fitri Tropica, bintang film Xia Aimei ini datang bersama sang manajer. Diakui Franda, saat ini ia tak memiliki kekasih. Diakui pula oleh Franda kalau ia kini lebih seleksi soal pacar.

"Kalau pilih-pilih harusnya iya, secara sudah umur. Mikirnya ke calon suami, harus lebih selektif. Nggak main-main lagi lah," jelas Franda, yang sempat menjalin asmara dengan Bisma Smash.

Meski masih menjomblo dan masih jauh dari bayangan menikah, namun Franda tak lantas kebelet untuk mendapatkan pasangan. Malah, ia merasa santai dan kini tengah menikmati kesendiriannya

"Teman sudah pada nikah semua. Tapi aku santai sih. Aku punya kakak sudah nikah. Kehidupan setelah menikah berubah. Setelah lihat itu, ternyata banyak yang harus aku pelajari dan siapkan. Aku suka traveling, aku punya goal aku masih mau wujudkan," tutur Franda.

"Aku masih mau jalan-jalan dulu menikamti masa single sepuas mungkin. Dua tahun lagi lah (menikah), mungkin entah kapan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini