Sukses

Pacar Mualaf, Kartika Putri Buru-buru Nikah?

Erick Iskandar, cowok yang dikabarkan jadi pacar Kartika Putri telah mualaf. Keduanya pun dikabarkan akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri tak bisa menyembunyikan kedekatannya dengan kakak kandung Jessica Iskanda, Erick Iskandar. Saat pernikahan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi, Minggu (14/9/2014), Kartika dan Erick datang bersamaan.

Kartika tak menampik kalau Erick adalah cowok yang tengah dekat dengannya. "Ke sini datang sama orang terdekat saja, karena sama-sama diundang, jadi ke sini bareng," kata Kartika tentang kehadirannya bareng Erick.

Selain itu, Erick juga kini menjadi mualaf mengikuti kepercayaan Kartika. Karena keputusan Erick yang mualaf, hubungan Kartika dengan Erick dikabarkan bertambah dekat dan keduanya tengah merencakana pernikaha.

"Kalau soal itu (ingin cepat menikah), dihragai dulu saja usahanya dia. Aku nggak mau mikirin nikah dulu. Yang penting punya pasangan atau jodoh dulu," kata bintang film Nenek Gayung ini.

Ketika ditanya soal target menikah, Kartika mengaku tak memiliki target tertentu. "Dulu sempat punya target nikah, tapi sekarang sudah lewat. Takut kecewa lagi kalau ditarget," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.