Sukses

Ini 10 Wanita Cantik Finalis Miss Celebrity 2014 Kota Medan

Dari dua tahap audisi, terpilihlah 10 besar wanita-wanita cantik yang akan dipilih untuk mengikuti grand final Micel di Jakarta.

Liputan6.com, Medan Rampung sudah prosesi penyaringan finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 untuk kota Medan. Dari dua tahap audisi, terpilihlah 10 besar wanita-wanita cantik yang akan dipilih untuk mengikuti grand final Micel di Jakarta.

Eksekutif Produser SCTV, M. Razak Satari, menuturkan kesulitannya untuk menentukan siapa yang tepat masuk dalam 10 besar. Pasalnya, antusiasme kontestan membuat audisi Micel di kota Medan dipenuhi oleh para wanita berbakat.



Untuk diketahui, audisi dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama ialah menyaring ratusan peserta menjadi 20 wanita terbaik. Hari berikutnya, penyaringan kian ketat untuk mengkerucutkan menjadi 10 nama. Dari nama-nama itu, juri akan memilih siapa yang layak dibawa ke Jakarta.

"Memilihnya cukup sulit. Di hari pertama ada ratusan yang mendaftar, dan menyaring untuk jadi 20 itu susah sekali karena banyak yang berbakat. Setelah dapat 20, makin sulit lagi memilih 10 diantaranya karena bakat mereka bagus-bagus," kata Razak di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, Minggu (14/9/2014).



Pada akhirnya, juri harus tetap memilih 10 terbaik. Mereka dinilai berdasarkan faktor kecantikan dan kemampuan di bidang entertainment seperti modelling, presenting dan juga akting. Ini dia ke sepuluh wanita cantik tersebut:

1. Dini Inda Sasnia, 16 tahun, Medan
2. Indah Safitri, 17 tahun, Medan
3. Vivi Wijaya, 20 tahun, Medan
4. Tengku Vira Melfiza, 17 tahun, Medan
5. Siti Sarah Ketaren, 20 tahun, Medan
6. Adevah, 18 tahun. Medan
7. Syarifah Reihan, 16 tahun, Medan
8. Dinda Rizki, 16 tahun, Medan
9. Hannan Badres, 19 tahun, Medan
10. Annisya Febri Liyani, 20 tahun, Tebing Tinggi

Data ke-10 finalis ini nantinya akan dikumpulkan dengan 60 data finalis dari kota lainnya, sehingga terkumpul 70 nama finalis dari seluruh kota audisi. Ke-70 finalis nantinya akan diseleksi lagi oleh dewan juri sehingga terpilih 20 orang Grand Finalis yang akan diberangkatakan ke Jakarta untuk mengikuti karantina & Malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2014. (Jul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.