Sukses

[EKSKLUSIF] YG Family Concert Sukses Digelar di Singapura

Secara perdana, artis-artis yang tergabung dalam YG Entertainment sukses menggelar 2014 YG Family Concert yang digelar di Singapura.

Liputan6.com, Singapura Artis-artis yang tergabung dalam YG Entertainment sukses menggelar 2014 YG Family Concert yang digelar di Singapura selama dua hari berturut-turut, 13 dan 14 September 2014. Acara yang berlangsung untuk pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara dihadiri ribuan penonton dari beberapa negara mulai dari Jepang, Tiongkok, hingga Indonesia lumer melihat aksi mereka.

Liputan6.com mewartakan, Senin (15/9/2014), Big Bang, 2NE1, Epik High, Tablo hingga pendatang baru WINNER memberikan kejutan untuk penggemar di atas panggung. Kolaborasi yang tak terduga di antara mereka juga membuat ribuan penggemar yang memadati Stadium Indoor Arena histeris.

Salah satunya, Epik High yang menyanyi bersama Park Bom dalam membawakan lagu Up. Membuat suasana konser memanas saat Daesung dari Big Bang beraksi bersama Seungyoon dengan meminjam lagu milik 2NE1 bertajuk Ugly.

Selain itu, artis-artis YG Entertainment juga menyapa penggemar dengan ramah tanpa terganjal masalah bahasa. Big Bang, 2NE1, PSY, WINNER, dan Epik High berkomunikasi dalam bahasa Inggris sehingga penonton pun bisa berinteraksi dan merasa makin dekat dengan idola mereka.

Akibat konser bersama ini, penggemar pun menantikan karya kolaborasi dari artis YG Entertainment seperti, lagu Oh Yeah yang dirilis G-Dragon dan T.O.P feat Park Bom (2010). Sementara itu, YG Family berjanji akan memberikan aksi fenomenal lainnya di masa mendatang. (Des/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.