Sukses

Krisshatta Acungi Jempol Perjuangan Miss Celebrity 2014 Medan

Bintang FTV Krisshatta Luis Aveiro memberi acungan jempol setelah melihat perjuangan para wanita yang bersaing dalam audisi Micel 2014 Medan

Liputan6.com, Medan Bintang FTV Krisshatta Luis Aveiro memberi acungan jempol setelah melihat perjuangan para wanita yang bersaing dalam audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 kota Medan. Dalam audisi itu, ratusan wanita mendaftarkan diri untuk berkarier di dunia entertainment.

"Saya ke sini membantu anak-anak muda yang mau masuk dunia hiburan yang sudah belajar bertahun-tahun untuk ajang Miss Celebrity ini," kata Krisshatta di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, Minggu (14/9/2014).



Krisshatta dan Runner Up 1 Miss Celebrity 2012 Imas Fitria turut menjadi bintang tamu di audisi hari kedua. Dalam proses penyaringan itu, 20 finalis ditantang untuk tes modelling, presenting dan juga akting. Nah, Krisshatta menjadi lawan main para peserta dalam sesi akting.

Alhasil, Krisshatta merasakan betul kemampuan akting para kontestan di atas panggung. "Bakat sudah ada. Aku juga dengar banyak yang sudah belajar dari bertahun-tahun untuk ikut ajang ini. Makanya aku acungi jempol buat usaha mereka," imbuh Krisshatta.

Lebih jauh, pria berusia 26 tahun ini memberi pesan bagi siapapun yang lolos ke Grand Final Miss Celebrity 2014 di Jakarta. "Pesan saya, kalau sudah terjun, terjun sekalian deh jangan tanggung-tanggung, jangan sampai menghilang. Harus ingat semua dimulai dari Micel," pungkas Krisshatta. (Jul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini