Sukses

The Avengers 2 Rampung, Robert Downey Jr. Gabung Assassin's Creed

Rencananya, Robert Downey Jr. bakal memerankan sosok Leonardo da Vinci yang juga muncul di beberapa seri game Assassin's Creed.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Downey Jr, pemeran Iron Man di film-film bertema Marvel Studios, dikabarkan baru saja bergabung dengan proyek film adaptasi game bertajuk Assassin's Creed.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (13/9/2014), rencananya Robert bakal memerankan sosok Leonardo da Vinci yang juga muncul di beberapa seri game populer garapan Ubisoft tersebut.



Kabar yang juga datang dari Moviepilot itu adalah bahwa sang aktor diperkirakan bakal berkelana dengan tokoh utamanya, Desmond Miles, pada masanya untuk mengambil artefak sejarah.

Kabar tersebut baru disebutkan oleh beberapa media besar di internet. Artikel mengenai keterlibatan pemeran Tony Stark itu disiarkan secara tiba-tiba namun tidak ada penolakan secara resmi.

Assasin's Creed memiliki penggemar sendiri saat hadir dalam bentuk game. Sebelumnya, tak banyak film adaptasi game yang sukses saat dihadirkan dalam bentuk film. Jika berkaca dari kesuksesan Prince of Persia, Ubisoft tentunya masih bisa berharap Assasins's Creed akan mencetak angka tinggi.



Film Assassin's Creed sudah dikembangkan selama bertahun-tahun dengan Justin Kurzel sebagai sutradara dan pemeran Magneto muda di film X-Men, Michael Fassbender sebagai tokoh utamanya.

Uniknya, Robert Downey Jr. pernah menanggapi negatif saat dirinya dianggap sebagai Leonardo da Vinci masa kini. "Benar-benar konyol. Saya tidak melukis," ujarnya kala itu.

Sebelum Assassin's Creed, Robert Downey Jr. bakal tampil dalam The Judge untuk rilis pada 10 Oktober 2014 dan juga film superhero Avengers: Age of Ultron yang bakal tayang 1 Mei 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini