Sukses

Jalan Bareng, Selena Berbikini dan Justin Bieber Telanjang Dada

Pasangan yang sering putus dan nyambung ini tampak percaya diri. Selena dengan bikininya,sementara Bieber telanjang dada. Mereka berkencan.

Liputan6.com, Las Vegas Selena Gomez dan Justin Bieber sepertinya ditakdirkan untuk berkali-kali putus dan nyambung. Setelah sempat mengelak di depan paparazi dan juru warta soal kelanjutan hubungan mereka, Selena Gomez kini malah terang-terangan menunjukkan bukti bahwa keduanya sedang kasmaran.



Bagaimana tidak? Selena dan Bieber tampak berjalan bersama di melewati taman kota Las Vegas. Keduanya terlihat bahagia, Selena mengenakan bikini dan celana denim, sedang Bieber memilih untuk telanjang dada.



Seperti dikutip Mirror, Minggu (14/9/2014) Bieber dan Selena Gomez menginap di hotel Hard Rock, mereka menuju ke kamar suite hotel setelah sebelumnya nampak menghadiri pertandingan tinju di Floyd Mayweather akhir minggu ini.

Masih menghindari paparazi, pelantun Never Say Never itu membawa empat orang bodyguard untuk menjaga kalau-kalau terjadi sesuatu. Pria-pria berbadan besar ini berjalan di belakang mereka.

Meskipun menghindari paparazi, anehnya Justin Bieber justru mengunggah foto yang diambil selfie dengan seorang wanita berambut coklat yang diduga bukan Selena Gomez. Namun si wanita tampak memalingkan wajahnya. 

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini