Sukses

TOP 5 Showbiz: Aliando dan Prilly Saling Puji, Jupe Temui Gaston?

Saling puji antara Aliando dan Prilly Latunconsina menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ketika Aliando dan Prilly Saling Memuji
Tampil sebagai presenter di acara Festival Film Bandung 2014 membuat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina bangga.
 
"Basic aku bukan presenter. Makanya ketika diminta untuk jadi presenter FFB, senang banget," kata Aliando Syarief, saat ditemui di acara FFB 2014 di Monumen Perjuangan, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/9/2014) malam.




2. Demi Aliando, Murid Ahmad Dhani Ini Ikut Micel 2014 Surabaya
Putri Nurmasari, salah satu kontestan Miss Celebrity (Micel) 2014 Surabaya mengaku ngefans berat kepada pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief. Hal itu yang menjadi salah satu alasannya mengikuti Micel 2014.



Ditemui di sela audisi Micel 2014, Putri menceritakan salah satu impiannya mengikuti audisi ini. Gadis cantik berusia 21 tahun itu mengaku ingin beradu akting dengan Aliando.


3. Bertemu Di Bandung, Jupe Sengaja Hampiri Gaston?
Menghadiri jamuan makan siang bersama Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar beserta insan perfilman Tanah Air dalam rangka pembukaan Festival Film Bandung (FFB), Julia Perez atau akrab disapa Jupe datang tidak sendirian, ia ditemani oleh Gaston Castano.

Seperti yang kita ketahui bahwa Gaston masih aktif dalam dunia sepak bola Indonesia, pria Argentina itu kini membela Pelita Bandung Raya, secara otomatis Gaston menetap di Kota Kembang.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/736616/big/006960200_1410597779-JUPE.jpg



4. Kevin Julio Nangis Dapat Penghargaan di Festival Film Bandung
Kevin Julio menerima penghargaan Festival Film Bandung 2014 dalam kategori Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji dalam Bidadari Bidadari Surga yang digarap oleh Starvision SCTV.

Setelah sebelumnya ia kalah dengan Tanta Ginting dalam nominasi pemeran pembantu pria terpuji. Ketika akhirnya namanya dipanggil untuk menerima penghargaan, Kevin sempat tidak percaya.



5. Film Soekarno Dominasi Piala di Festival Film Bandung 2014
Film Soekarno resmi memegang gelar sebagai Film Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2014 yang diadakan pada Sabtu, 13 September 2014, di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monju), Bandung.



Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film yang sempat menuai kontroversi tersebut berhasil mengalahkan empat nominator lain seperti Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Sang Kiai, Adriana, serta Sokola Rimba karya Riri Riza dan Mira Lesmana.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini