Sukses

Konyolnya Bintang Captain America di Film Komedi Playing It Cool

Pemeran Captain America, Chris Evans juga sanggup tampil dalam film komedi drama `Playing It Cool`. Chris berakting kocak.

Liputan6.com, Los Angeles Film komedi terbaru bertajuk Playing It Cool akan segera hadir di bioskop. Pemeran karakter Captain America, Chris Evans pun terlibat sebagai tokoh utama. Chris ternyata mampu berakting dengan sangat kocak di sebuah film berjenis humor dan drama.

Melalui sebuah trailer perdana, tampak jelas bahwa film berbalut drama romantis itu berfokus pada seorang pria tampan yang selalu membuat wanita kesal karena selalu berkata, "Aku tidak memiliki perasaan yang sama seperti halnya dirimu."



Sang karakter utama sendiri merupakan seorang penulis yang tidak mempercayai akan adanya cinta. Akan tetapi, ia justru jatuh cinta dengan seorang wanita yang diperankan oleh aktris kawakan, Michelle Monaghan. Keduanya bertemu di sebuah jamuan makan malam. Sayangnya, sang wanita sudah bertunangan.

Meski begitu, keduanya tetap dekat dan menikmati hubungan rumit tersebut. Sang pria akhirnya malah sengsara karena ia tidak bisa melanjutkan hubungan mereka ke tahap selanjutnya.



Disutradarai oleh Justin Reardon, bintang-bintang lain yang terlibat adalah Ioan Gruffudd sebagai tunangan sang wanita, Luke Wilson, Topher Grace, Anthony Mackie, Aubrey Plaza, hingga Ashley Tisdale. Film ini sebelumnya memiliki judul A Many Splintered Thing.

Belum jelas kapan penanyangan Playing It Cool bakal meramaikan bursa film komedi sekaligus drama romantis di bioskop. Namun, Chris Evans bakal kembali terlihat sebagai Captain America dalam Avengers: Age of Ultron yang rilis pada 1 Agustus 2015 mendatang.(Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.