Sukses

Ultah Ke-30, Pangeran Harry Merasa Masih Berjiwa Muda

Usia ke-30 tahun rupanya tidak membuat Pangeran Harry merasa tua. Justru ia selalu menganggap dirinya berjiwa muda.

Liputan6.com, London Selamat ulang tahun, Pangeran Harry!

Tepat hari ini, Senin (15/9/2014), Pangeran Harry berulang tahun ke-30. Tahun ini merupakan saat-saat yang sangat menakjubkan untuk sang pangeran. Meski telah memasuki usia kepala tiga, Pangeran Harry rupanya tidak pernah merasa tua.

prince-harry-birthday-gallery-international-fleet-ffn

Adik Pangeran William ini meyakini pertambahan usianya tersebut sangat istimewa. Bagi Pangeran Harry, usia ke-30 menjadi pengalaman panjang semasa hidupnya. Ia akan menata hidupnya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Saya pikir usia 30 tahun adalah tonggak pertama dalam suatu kehidupan, ketika kamu melewati sebuah desa dan melihat 30 mil per jam. Saya masih selalu merasa berjiwa muda meski umur saya sudah tidak muda lagi," ungkap Pangeran William kepada ITV News seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin (15/8/2014).

prince-harry-birthday-gallery-tower-of-london-ffn

Soal pasangan hidup, Pangeran Harry dikabarkan sudah memiliki pengganti Cressida Bonas. Pria yang memiliki jiwa sosial tinggi ini sedang dekat dengan wanita bernama Camilla Thurlow.

Pangeran Harry dan wanita berusia 25 tahun itu saat ini sedang berlibur bersama di Saint Tropez, Prancis dalam rangka merayakan ulang tahun sang pangeran. Mereka mulai menebar romansa cinta satu sama lainnya. Senyum manis Camilla Thurlow berhasil memikat hati sang pangeran.

Pangeran Harry juga mengajak teman-temannya untuk memeriahkan pesta ulang tahunnya itu. Mereka melakukan perjalanan dengan menggunakan kapal pesiar mewah. 

prince-harry-birthday-gallery-polo-2-ffn

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini