Sukses

Dikabarkan Jadi Wanita Simpanan, IDP: Memang Aku Barang

Sejak terjun di dunia entertain, Indah Dewi Pertiwi sudah menyiapkan hatinya untuk dikabarkan yang tidak-tidak.

Liputan6.com, Jakarta Indah Dewi Pertiwi (IDP) diisukan menjadi wanita simpanan seorang pengusaha. Terlebih, ia pernah di kabarkan mendapatkan aliran dana dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tersangka kasus dugaan suap sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten

Menanggapi kabar tersebut, secara tegas pelantun Hipnotis itu menampik kabar miring yang ditujukan kepadanya.

"Memang aku barang disimpan, nggak donk. Aku kalau disimpan nggak mungkin nyanyi-nyanyi, nggak mungkin berkarya," kata IDP saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/9/2014).

Menurut IDP, kabar miring tersebut merupakan konsekuensi dari seorang yang bekerja di dunia entertaimen. Untuk itu, cewek kelahiran 30 Januari 1991 ini menanggapi dengan santai setiap kabar tak sedap yang menuju kepadanya.

"Itu kan namanya gosip yah, ada positif ada negatifnya. Namanya publik figur, ya aku senyum saja, harus siap untuk digosipkan apa pun itu," ujarnya

Diakui IDP, kalau dirinya telah menyiapkan hatinya semenjak terjun kedunia entertain. Terlebih setiap gerak geriknya menjadi sorotan banyak mata. Apa pun yang ia lakukan akan menjadi topik hangat bagi mata yang melihatnya.

"Sedikit saja yang kita lakukan pasti jadi bahan bicaraan, ya sudah biarkan saja sih," tandas  IDP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.