Sukses

Sosok Olla Ramlan di Mata Ketiga Adiknya, Seperti Apa?

Seperti apa sosok Olla Ramlan di mata Jelita, Cynthia, dan juga Andra Ramlan? Mari simak ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang kini tidak kenal dengan Olla Ramlan? Wajah cantiknya kerap menghiasi layar televisi. Mulai dari aktingnya di beberapa sinetron, menyanyi, hingga menjadi seorang presenter. Itulah sosok Olla Ramlan yang menonjol di mata publik.

Di balik wajah cantiknya tersebut, Olla Ramlan menyimpan berbagai cerita. Wanita yang kini sedang hamil anak kedua itu juga nampak dekat dan hangat dengan keluarganya. Lalu seperti apa sosok Olla Ramlan di mata ketiga adiknya, Jelita, Cynthia, dan juga Andra Ramlan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cynthia Ramlan

Tak bisa dipungkiri nama besar Olla Ramlan di dunia hiburan Tanah Air juga turut memberikan pengaruh besar dalam karier Cynthia Ramlan. Bagi Cynthia, kakaknya tersebut kerap memberikan masukan kepada dirinya agar menjadi publik figur yang baik.

"Yang pastinya Mbak Olla itu baik dan perhatian sama semua adik-adik dan keluarganya. Memang nggak bisa ditutupi aku dikenal orang karena jadi adiknya Olla Ramlan. Dan Alhamdulillah itu membuka jalan buat karier aku," ungkap Cynthia saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

(Cynthia Ramlan)

3 dari 4 halaman

Jelita Ramlan

Hal serupa juga dikatakan oleh Jelita Ramlan. Wanita bertubuh besar ini mengaku bangga mempunyai kakak seperti Olla Ramlan. Menurut Jelita, istri dari Aufar Hutapea itu merupakan sosok penyayang.

"Mbak Olla itu bangga adik-adiknya juga bisa terjun ke dunia hiburan. Bisa dibilang dia membuka jalan kami semua buat masuk ke sana. Makanya, kami harus jaga nama Mbak Olla dan juga keluarga karena mau nggak mau kita pasti jadi sorotan," cerita pemenang Miss Big Indonesia 2014 ini.

(Jelita Ramlan)

4 dari 4 halaman

Andra Ramlan

Sementara Andra Ramlan punya cerita berbeda dari Cynthia dan juga Jelita. Diakui Andra, kakak perempuannya itu berhasil membuat dirinya disiplin dengan waktu.

"Jujur Mbak Olla itu orangnya bawel, suka marah-marah. Tapi apa yang dia lakuin, itu semua bikin adik-adiknya jadi lebih baik. Aku bisa disiplin karena dia, dulu aku orangnya nggak pernah bisa tepat waktu. Dia paling bawel soal penampilan," tutur Andra.

Olla Ramlan merupakan anak keenam dari 11 bersaudara. Ramlan bersaudara ini dekat satu sama lain. Mereka harus bertemu minimal seminggu sekali hanya untuk sekadar bercengkrama.

(Andra Ramlan)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini