Sukses

Kompaknya Nindy Ayunda dan Damita Argoebie Layaknya Kakak Adik

Dua artis ini kompak satu sama lain. Mereka adalah penyanyi Nindy Ayunda dan Damita Argoebie.

Liputan6.com, Jakarta Dua artis ini kompak satu sama lain. Mereka adalah penyanyi Nindy Ayunda dan Damita Argoebie. Kekompakan keduanya sudah layaknya  kakak beradik. Yang satu penyanyi, satunya lagi Gadis Sampul dan bintang FTV. Seperti apakah kekompakan keduanya?

Saat ditemui di pembukaan Teras Resto dan ulang tahun Mama Susan, di jalan Surabaya no.14 Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/9/2014) keduanya bercerita kalau mereka saling dukung dalam berkarier dan kehidupan sehari-hari.

"Kita memang sering jalan bareng. Kalau sudah jalan, biasanya ada aja yang kita lakukan seperti tukar-tukaran lipstik, parfum. Karena memang selera kita sama ya, pernah juga pinjam-pinjaman handphone," kata Nindy yang disambut tawa sang adik.



Damita sendiri menceritakan jika kekompakan keduanya karena saling mengetahui selera masing-masing. Namun Damita mengatakan jika untuk urusan hang out, mereka suka berbeda selera.

"Dia (Nindy Ayunda) sudah tahu selera pakaian yang cocok buat aku, begitu juga dia. Selera kita sama kalau acara kaya gini aja, soalnya aku kan masih 18 tahun. Kalau buat nongkrong biasa pasti beda seleranya," kata Damita.

Lalu, apakah Nindy suka memberi masukan kepada Damita Argoebie untuk menapaki jenjang kariernya?
 
"Biasanya aku ngasih tahu, pengin lebih mature natural, aku suka cerewet, nggak boleh rambut gini atau gitu. Intinya sih memang biar dia tampil lebih cantik saja," pungkas Nindy Ayunda.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.