Sukses

Kata Tessa Kaunang soal Kesiapan Menjadi Janda

Tessa Kaunang akan menjalani status janda dengan lapang dada.

Liputan6.com, Jakarta Kegagalan menjalani pernikahan jelas bukan cita-cita Tessa Kaunang saat menyatakan janji sehidup semati bersama Sandy Tumiwa. Namun, kenyataan tersebut harus dihadapi oleh Tessa saat ini.

Pekan depan, Tessa akan mulai menjalani hidup baru dengan status janda dua anak. Sebab, majelis hakim akan memutus sidang gugatan perceraiannya dengan Sandy.



Tessa sendiri bersikukuh untuk bercerai dengan pria yang sudah memberinya dua anak itu. Ia pun tak masalah harus menjalani hidup sebagai seorang janda.

"Kalau masalah siap atau tidak (menjanda), harus kita siapkan diri sendiri," ucap Tessa saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).



Bintang film Bebek Belur ini juga tak akan meratapi nasibnya menjanda dari Sandy Tumiwa. Saat ini, Tessa hanya memikirkan kelangsungan hidup kedua anaknya.

"Intinya harus yakin diri sendiri, kita harus jalani dengan lapang dada. Kita harus jalani yakin saja (menghadapi hidup tanpa suami)," kata Tessa Kaunang. (Gie/fei).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.