Sukses

Bercerai, Berapa Nafkah yang Diberikan Sandy kepada Tessa?

Selian memberikan nafkah setiap bulannya untuk Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa juga akan menjamin pendidikan dua anaknya hingga sarjana.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang sudah menyepakati beberapa hal yang menjadi tanggung jawab bersama usai diputuskan tak lagi berstatus sebagai pasangan suami-istri.

Salah satunya, soal klausul pemberian nafkah. Nantinya, Sandy tetap akan bertanggung jawab untuk menghidupi Tessa dan kedua anaknya melalui nafkah yang sudah ditentukan besarannya setiap bulan.

Dicerai Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Sering Nangis

"Di dalam perjanjian itu memang ada nafkah Rp 5 juta perbulan dari Sandy untuk Tessa," ucap Mualim Tampa, kuasa hukum Sandy Tumiwa usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Tak cuma soal pemberian nafkah, kepada Tessa, Sandy juga berjanji akan memperhatikan pendidikan kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.



"Selain itu, Sandy juga ingin membuat anak-anaknya sarjana semua. Karena Rp 5 juta kan paling cuma untuk hidup dan kesehatan saja," papar Mualim Tampa.

Baca juga:

Sandy Tumiwa Bisa Rujuk dengan Tessa Kaunang, Asal..

Pacar Mualaf, Kartika Putri Buru-buru Nikah?

Jalan Bareng, Selena Gomez Berbikin, Justin Bieber Telanjang Dada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.