Sukses

Tiga Kali Audisi Miss Celebrity, Wanita Cantik Ini Lolos Juga

Sebelumnya Hanan Hilal gagal karena tak cukup umur.

Liputan6.com, Medan Rona bahagia mengembang di wajah Hanan Hilal Badres saat Eksekutif Produser SCTV, M. Razak Satari, membacakan siapa saja yang lolos dalam audisi Miss Celebrity (Micel) 2014 untuk kota Medan. Dari 10 finalis, terselip nama Hanan.

"Ini sudah tiga kalinya aku ikut Micel. Yang pertama gagal karena nggak cukup umur. Makanya senang banget sekarang bisa lolos 10 besar," kata Hanan di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara, Minggu (14/9/2014).



Juri memilih Hanan lantaran cewek kelahiran 11 juni 1995 itu berhasil melalui tiga tantangan yaitu berjalan di catwalk, presenting dan akting. "Alhamdulilah senang sekali, bersyukur kepada Tuhan, terimakasih ke dewan juri dan SCTV," tutur Hanan.

Setelah masuk dalam 10 besar untuk kota Medan, Hanan tinggal berdoa agar dipanggil untuk mengikuti Grand Final Micel 2014 di Jakarta. Bila masuk ke grand final, Hanan janji akan mengeluarkan segenap bakatnya.

"Aku yakin sama semua kemampuan aku. Alhamdulillah aku optimis bakal ke Jakarta. Kalau lolos pengin jadi artis," tutup Hanan Hilal Badres.

( Vivi Wijaya menjadi salah satu wanita yang berada dalam antrian audisi Miss Celebrity 2014 di Medan untuk kedua kalinya. )

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini