Sukses

Ayu Dewi Tak Beri Kado di Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina

"Raffi Ahmad sudah banyak duit, Nggak usah kasih kado. Saya mempersiapkan diri saya sendiri saja supaya terlihat cantik," kata Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menunggu satu bulan lagi, atau tepatnya 17 Oktober 2014, pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi akan digelar. Acara tersebut akan diselenggarakan di dua kota besar, yaitu Jakarta dan Bali.

Raffi dan Gigi sudah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk pakaian seragam untuk pembawa acara. Diakui oleh Ayu Dewi, pakaian seragam untuknya dan Luna Maya yang akan menjadi host sudah disiapkan pribadi oleh Raffi dan Gigi.

"Saya sama Luna bajunya sama, soalnya kami ngehost. Warna hijau itu untuk malam hari, paginya coklat muda," terang Ayu saat dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Ayu juga menuturkan bahwa dirinya tidak menuntut macam-macam kepada Raffi yang memintanya untuk menjadi pembawa acara.

"Cuma baju saja yang minta, gue sama teman-teman sepakat buat nggak minta ini dan itu. Dia (Raffi) terlalu baik sama teman-teman," sambungnya.

Meski demikian, ternyata Ayu tidak mempersiapkan kado untuk sahabatnya tersebut. "Raffi sudah banyak duit, Nggak usah kasih kado, saya mempersiapkan diri saya sendiri saja supaya terlihat cantik," imbuhnya.

Untuk pesta pernikahan yang akan dilakukan oleh Raffi-Gigi di Bali, menurut Ayu, Raffi-Gigi hanya akan mengundang sahabat-sahabat terdekat saja.

"Iya di Bali nggak terlalu banyak, hanya orang-orang deket saja. Raffi silahturahminya itu bagus, saya salut. Pasti banyak yang akan diundang," pungkas Ayu Dewi. (zie/fei).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.