Sukses

Catat! Angel Lelga Cari Suami Bermodal Cinta

Angel Lelga menegaskan bahwa dirinya mencari suami bukan orang berduit.

Liputan6.com, Jakarta Gagal dalam membina rumah tangga, Angel Lelga tak mau main-main lagi dalam mencari pasangan. Janda Rhoma Irama ini pun memiliki kriteria dalam mencari pasangan. Angel pun menegaskan mencari suami bukan orang berduit.

"Sekarang sih, aku cari pendamping yang bisa menerima apa adanya saja-lah. Oh iya, terakhir dia harus lebih mencintai aku daripada aku mencintai dia. Jangan setengah-setengah," ucap Angel ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (14/9/2014).

Angel Lelga Tak Mau Cari Suami Ustad, Trauma?

Angel memang lebih berhati-hati. Oleh karena itu, wanita yang sempat dikabarkan menikah dengan Anwar Hafidz itu tak mau terburu-buru menikah.

"Harus perkenalan dulu dong, memahami dulu orangnya bagaimana. Memangnya zaman Siti Nurbaya, jangan dong," katanya.

Bahkan Angel menilai pengetahuan agama seseorang bukan jaminan akan menjadi suami yang baik. Apa Angel trauma dengan masa lalunya?

"Pintar agama bukan sebagai jaminan. Yang paling penting buat saya adalah karakter seseorang . Apa adanya saja deh," tandas Angel Lelga. (Spt/Adt).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.