Sukses

Raffi Ahmad Sudah Daftar Nikah di KUA

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, pada 17 Oktober 2014.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) kini sudah memenuhi segala persyaratan pernikahannya. Berkas numpang nikah yang diajukannya beberapa waktu lalu ke Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, kini sudah masuk ke KUA Kebayoran Baru. 

"Raffi sudah daftar, nomor pendaftarannya adalah No.850/1R/2014," kata TB Zamroni, Kepala KUA Kebayoran Baru, saat ditemui di kantornya di Jalan Kerinci, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014). 

Ilustrasi Raffi Ahmad

Zamroni mengatakan, kalau akad nikah kedua sejoli itu akan dilakakukan di Hotel Ritz Carlton, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan pada 17 Oktober 2014 mendatang. "Kalau nggak salah akadnya itu jam 14.00 WIB," jelasnya

Dalam berkas pernikahannya itu, ternyata Raffi belum mencantumkannya mas kawin untuk meminang Gigi. Menurut Zamroni, hal tersebut bukan masalah, sebab Raffi masih punya waktu untuk menjelaskan apa yang menjadi mas kawin dalam pernikahannya nanti.

Oktober, Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina?

"Belum (kalau mas kawin). Masih ada waktu panjang sekitar satu bulan untuk konfirmasi," jelas TB Zamroni. (Spt/fei).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini