Sukses

Episode Pertama Zombie Nation Laris Dibajak dan Dihujani Kritik

Antusias besar terhadap The Walking Dead memang bisa dimanfaatkan sebagai momen untuk melahirkan serial zombie baru, termasuk Z Nation.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Antusias besar penggemar zombie terhadap serial The Walking Dead memang bisa dimanfaatkan sebagai momen untuk melahirkan serial zombie baru. Sebut saja salah satunya serial The Strain yang mampu menarik perhatian besar-besaran dari para penggemar horor bertema epidemik.

Padahal, jika dibandingkan dengan The Walking Dead, cerita yang disuguhkan The Strain sangatlah berbeda karena musuh utamanya adalah vampire, bukan zombie. Namun demikian, dengan gaya penularan yang mirip zombie serta pengemasan cerita yang menarik, The Strain pun berhasil memiliki penggemarnya sendiri.

The Strain Segera Berlanjut ke Musim ke-2

Apalagi, tidak kalah dengan The Walking Dead yang berasal dari  komik ternama,  serial ini juga diadaptasi dari novel trilogi karya sutradara ternama Guillermo del Toro. Bahkan, khusus untuk buku ini, ia dibantu oleh Chuck Hogan yang namanya memang sudah tak asing lagi di kalangan penikmat buku-buku horor.

Nah, pertanyaannya, jika sebuah serial zombie baru kembali dimunculkan di tengah penantian musim kelima The Walking Dead yang baru akan rilis pada 2 Oktober 2014 nanti. Apakah reaksinya akan sebagus The Strain? Bagaimana menurut Anda?

Z Nation

Percaya atau tidak, jawabannya ternyata iya, dan itu dibuktikan dengan episode pertama serial Z Nation yang berhasil meraih banyak perhatian meskipun dibanjiri nilai merah.

Tidak tanggung-tanggung, tak lama setelah dirilis, serial ini langsung menjadi headline akibat peredarannya yang sangat cepat di dunia bajakan. Tak heran, menanggapi kesuksesan tersebut, setidaknya delapan episode pun sudah dipersiapkan untuk dirilis berurutan hingga 31 oktober 2014 mendatang. Simak trailer Zombie Nation berikut ini:

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini