Sukses

Dewi Perssik Bungkam soal Pernikahan dengan Bos Lamborghini

Pernikahan Dewi Perssik degan Bos Lambhorgini hingga kini belum jelas. Ketika dikonfirmasi langsung, Depe memilih bungkam.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Dewi Perssik (Depe) dengan Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga hingga kini belum diketahui kejelasannya. Ketika ditanya langsung soal pernikahan tersebut, Depe memilih bungkam.

"No comment. Hahahaha," kata Depe sembari tertawa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).



Pelantun lagu Diam Diam itu bahkan meminta awak media untuk tak terus membahas pernikahannya dengan Bos Lamborghini. "Aku nggak mau (bahas pernikahan). Beritain yang karier saja, yang prestasi saja," elak mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

Dewi Perssik juga tak mau menjawab soal sindiran yang dialamatkan kepada sosok Johson Yaptonaga di akun Twitter pribadinya. Sebab, pria tersebut mengaku tak pernah menikah dengan Depe.

"Nggak mau (jawab), nanti saja. Seperti yang aku bilang, kalau pun sudah nikah kami undang kalian (wartawan)," paparnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik sempat mengaku telah menikah dengan seorang pengusaha keturunan Tionghoa yang ia rahasiakan identitasnya. Namun pria, tersebut diketahui bernama Johnson Yaptonaga dan ketika dikonfirmasi, Johnson membantah telah menikah dengan Dewi Perssik. Parahnya lagi, Johson mengaku sudah menikah.

Depe sempat mengamuk ketika banyak orang bertanya tentang pernyataan Johnson. Ia kemudian membantah mengaku telah menikah, belakangan ia juga mengatakan kalau sang kekasih yang memiliki akun Twitter @ZionPutra bukan Johnson Yaptonaga.

Baca juga:

Bos Lamborghini Terganggu Berita Menikah dengan Dewi Perssik

Raffi Ahmad Sudah Daftar Nikah di KUA

Novita Dewi dan Alex Rudiart Menikah di Yerusalem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.