Sukses

Ini yang Bikin Dewi Perssik Ngamuk di Twitter

Dewi Perssik mengaku mengamuk di Twitter karena dipojokkan dengan tuduhan yang menyakitkan.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik (Depe) sempat mengamuk di Twitter setelah kabar pernikahannya tak diakui oleh Bos Lamborghini, Johnson Yaptonaga [Baca: Johnson Yaptonaga Tak Ngaku Suami, Dewi Perssik Ngamuk di Twitter].

Di Twitter, Depe tidak saja ngamuk dengan Johnson Yaptonaga, yang diduga memiliki akun Twitter @ZionPutra, tapi juga dengan media dan tweeple. Depe terpancing emosinya ketika banyak tweeple bertanya soal komentar Johnson Yaptonaga yang mengaku tak pernikahah dengan janda Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut.

Johnson Yaptonaga Tak Ngaku Suami, Dewi Perssik Ngamuk di Twitter

Namun ketika dikonfirmasi langsung, si Goyang Gergaji ini mengaku terpancing emosinya bukan karena tweet dari para tweeple atau pernyataan Johson Yaptonaga. Lantas, apa yang membuat ia 'bercuap-cuap' di akun Twitter pribadinya?

"Kan saya dibilang ambil suami orang," ucap Depe singkat, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014).

Ilustrasi Dewi Perssik

Hingga kini, Dewi Perssik memilih tutup mulut untuk menjelaskan soal ada atau tidaknya pernikahan dengan Johnson Yaptonaga. "Sambung doa saja pokoknya," kata Dewi Perssik. (Gie/fei).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini