Sukses

Kendall Jenner Larang Kim Kardashian Hadiri `Fashion Show`-nya

Kendall Jenner meminta Kim Kardashian tidak menghadiri peragaan busana di mana dia menjadi salah satu modelnya.

Liputan6.com, Los Angeles Anda mungkin sudah tahu, Kendall Jenner kini kian serius menjadi foto model. Ia kini kian sering berlenggok di lantai catwalk peragaan mode dunia. Namun, Kendall tampaknya ingin terkenal sendirian. Ia tak mau sang kakak tiri, kim Kardashian yang sudah terkenal duluan terus membayanginya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah LOVE, yang dikutip RadarOnline, Minggu (14/9/2014), Kendall, 18 tahun, meminta Kim TIDAK menghadiri peragaan busana di mana dia menjadi salah satu modelnya.

"Kim diundang ke peragaan busana yang saya jadi peragawatinya," cerita Kendall. "Dia menelepon saya dahulu dan bilang, 'Hei, saya diundang ke peragaan busana kamu, saya cuma ingin kamu tahu. Apa Kau ingin saya datang?' dan saya bilang, 'Tidak!'"

Ia memberi alasan kenapa tak ingin sang kakak yang sudah terkenal tak dibolehkan hadir.

"Saya ingin dikenal di kalangan fashion kelas atas," kata Kendall. "Saya ingin dianggap serius di bidang ini."

Sebagai bentuk ingin dianggap serius, Kendall Jenner dilaporkan ingin berhenti membintang reality show keluarganya, Keeping Up with the Kardashians. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini