Sukses

Captain America: The Winter Soldier Sempat Hadirkan Punisher?

Menurut rumor yang beredar, Captain America: The Winter Soldier ternyata dihadiri oleh Punisher.

Liputan6.com, Los Angeles Penayangan Captain America: The Winter Soldier telah berakhir di bioskop dan versi video rumahannya telah dirilis. Akan tetapi, beberapa rumor malah menghampiri film tersebut. Salah satunya adalah kabar yang menyebutkan film tersebut ternyata dihadiri oleh Punisher.

Dilansir dari Coming Soon melalui Comicbook.com, Minggu (14/9/2014), kabar tersebut disampaikan oleh Joe dan Anthony Russo mengenai maraknya fans yang menduga-duga akan hal itu.



Mereka lantas mengomentari dua adegan terpisah ketika seluruh karakter protagonis diselamatkan oleh sebuah truk kuning. Rupanya dalam kisah tersebut, mereka memutuskan bahwa truk dan supirnya adalah orang dengan kendaraan yang sama.

Menurut laporan ComingSoon, Joe meninggalkan sebuah komentar yang berisi, "Orang yang mengendarai truk itu. Dia sangat terlatih. Dia berpikir berdasarkan pemahaman sendiri. Dia memiliki rencana dan memiliki keterampilan yang sangat spesifik."



Kabarnya, komentar Joe tersebut diungkapkannya sembari bercanda. Namun fans beranggapan bahwa tokoh itu akan muncul dalam Marvel One-Shot. Mereka juga berharap kalau sosok tersebut adalah The Punisher yang akan bergabung ke dalam Marvel Cinematic Universe.

The Punisher sendiri merupakan tokoh veteran Vietnam yang keluarganya dibunuh oleh mafia. Ia lalu bertekad sekaligus mendedikasikan dirinya untuk membunuh para penjahat sebanyak yang ia bisa.



Sebelumnya, ada tiga buah film Punisher yang bukan garapan Marvel Studios. Masing-masing film dibintangi oleh aktor utama yang berbeda dan mengambil pendekatan yang tak sesuai dengan materi komik.

Konfirmasi hadirnya Punisher di Captain America: The Winter Soldier memang masih belum diresmikan. Namun, rencananya Captain America bakal hadir dalam Avengers: Age of Ultron yang dirilis pada 1 Mei 2014.(Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini