Sukses

Ketika Jusuf Kalla Menonton Film Tabula Rasa

Jusuf Kalla menonton film Tabularasa bersama sang istri, Mufidah Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati sajian masakan enak yang digabungkan dengan sisi drama dan kemanusiaan menjadi hal baru bagi Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Jusuf Kalla.

Hal itu terlihat kala Jusuf Kalla bersama dengan sang istri, Mufidah Kalla menyaksikan langsung pemutaran film Tabula Rasa yang digelar di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014) malam.

"Ini film yang bagus, saya merasakan bagaimana menonton film kombinasi drama, kemanusiaan sambil makan," kata JK, sapaannya, usai menyaksikan film yang digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures tersebut.

"Jadi kita seperti makan sambil ikuti (alur) drama-nya," tambah JK.

Ia menilai jika film yang dibintang oleh Dewi Irawan, Yayu Unru dan Ozzol Ramdan itu mampu membangkitkan kembali sisi human interest yang kerap dilupakan oleh masyarakat.

"Unsur kemanusiaan itu tentang bagaimana menyayangi sesama lagu tergabung dengan makanan enak itu bagaimana cara penyajiannya. Bagus sekali," puji JK.

Tabula Rasa merupakan film ketiga produksi LifeLike Pictures setelah Pintu Terlarang dan Modus Anomali. Film yang digarap oleh sutradara Adriyanto Dewo dan Tumpal Tampubolon selaku penulis skenario ini berusaha untuk menggambarkan drama kehidupan keluarga sehari-hari dengan menggunakan kekayaan kuliner Indonesia sebagai poros cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.