Sukses

Wow, Hrithik Roshan Dibayar Rp10 Miliar untuk Film Mohenjo Daro

Hrithik Roshan dikabarkan dibayar 5O juta crore atau hampir senilai Rp10 miliar untuk bermain di film Mohenjo Daro

Liputan6.com, Jakarta Selain Shahrukh Khan dan Salman Khan, Hrithik Roshan membuktikan diri sebagai salah satu megabintang Bollywood. Hrithik dikabarkan mendapat bayaran 50 crore atau hampir senilai Rp10 miliar untuk film terbarunya, Mohenjo Daro.

Seperti dikutip Bollywood, film Mohenjo Daro adalah film garapan Ashutosh Gowariker dan diyakini bakal menjadi film terbesar Bollywood di 2015 mendatang. Namun jika bayaran Hrithik benar 50 crore, maka bintang Krissh 3 menjadi aktor termahal dan mengalahkan Shahrukh Khan Salman Khan dan Aamir Khan.

Ketika disinggung soal bayaran selangit itu, Hrithik tak menampiknya. "Apa yang saya tetapkan adalah keputusan saya.Dan apakah Anda berada dalam bisnis yang tidak terlihat seperti proposisi menguntungkan? Aku tidak bersalah soal itu," kata Hrithik.

Sebenarnya, bayaran Rp10 miliar untuk Hrithik bukan yang tertinggi. Sebelumnya, Salman Khan dan Aamir Khan dikabarkan pernah ditawarkan 150 crore dari rumah produksi Dharma Productions untuk film Shhuddhi. Meski pun sang produser, Karan Johar sempat membantah mengenai isu tersebut.

Hrithik Roshan memang menjadi salah bintang besar Bollywood. Putra dari aktor dan sutradara senior Rakesh Roshan ini sukses membintangi belasan judul film seperti Kaho Naa... Pyaar Hai, Fiza, Kabhi Khushi Kabhie Gham..., Koi... Mil Gaya, Dhoom 2, Jodhaa Akbar dan Agneepath.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini