Sukses

Film Tabula Rasa Dipuji Jusuf Kalla, Ini Kata Vino G. Bastian

Sepanjang film Tabula Rasa diputar, Vino G. Bastian memerhatikan ekspresi Jusuf Kalla dan istri, Mufidah Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Film Tabula Rasa yang digarap Vino G.Bastian dan rumah produksi Lifelike Pictures mendapat apresiasi dari Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih, Jusuf Kalla (JK).

JK bersama dengan sang istri, Mufidah Kalla, menyempatkan diri untuk hadir dalam pemutaran film Tabula Rasa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014) malam. Usai menonton, JK pun memberi pujian langsung kepada para pemain dan kru film tersebut, termasuk kepada Vino tentunya.

"Jujur, gue senang banget pas tahu Pak JK dan ibu Mufidah mau hadir. Apalagi kami semua dapat informasi kalau Ibu Mufidah suka memasak," ucap Vino antusias saat ditemui usai nobar film Tabula Rasa.

Sepanjang film diputar, Vino menyaksikan JK dan istrinya begitu memperhatikan alur cerita yang tersaji secara apik, baik dalam skenario maupun tata sinematografi yang.

"Kebetulan keduanya suka kuliner Indonesia. Makanya tadi saya lihat kalau Pak JK dan Ibu juga senang melihat proses pembuatan kuliner khas Minang, yang memang jadi andalan di cerita ini," urai suami Marsha Timothy itu.

Vino G. Bastian merasa pesan yang ingin disampaikan melalui film Tabula Rasa garapannya tercapai saat penonton, termasuk Jusuf Kala mengerti dan paham soal alasannya mengangkat budaya Indonesia dari sisi kuliner.

"Ide awal dari produksi film ini kan karena kami ingin mencoba angkat budaya Indonesia tapi dengan kemasan yang tetap seksi. Masyarakat Indonesia kan doyan makan, tapi kadang nggak mengerti bagaimana proses sebuah masakan tersaji," tutur Vino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini