Sukses

Olla Ramlan Hamil, Cynthia Ramlan Banyak Tawaran

Cynthia Ramlan tak memungkiri dirinya kini laris di dunia entertain berkat nama besar sang kakak, Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cynthia Ramlan belakangan ini kerap muncul di panggung entertain Indonesia. Yang terbaru, adik Olla Ramlan ini ikut terlibat dalam film garapan aktor dan sutradara Willy Dozan, Duel: The Last Choise.

Chintya tidak memungkiri kalau dirinya menjadi terkenal lantaran menyandang nama Ramlan di belakangnya. Selain itu, lantaran sang kakak saat ini hamil dan tak ambil pekerjaan, maka pekerjaan itu yang justru diambil Cynthia.

"Mungkin iya (terkenal karena Olla). Aku juga nggak tahu kenapa, mungkin karena Mbak Olla lagi hamil. Alhamdulillah aku dapet banyak tawaran, kenapa nggak diambil, papah juga mendukung," kata Cynthia, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta, Senin (15/9/2014) malam.

Meski demikian, Cynthia Ramlan yang merupakan janda Vicky Nitinegoro ini menuturkan bahwa dirinya memilih dunia entertain untuk menjadi pekerjaannya bukan karena diajak oleh sang kakak. Dalam meniti karirnya, ia mengaku bekerja keras sendiri dan bukan karena suruhan dari Olla.

"Aku nggak diajak Mbak Olla untuk masuk dunia entertain, aku memilih sendiri. Dan aku mejalaninya benar-benar dari awal, ikut proses casting," jelas Cynthia Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.