Sukses

12 Tahun Pisah, Willy Dozan dan Betharia Sonata Rujuk?

Meski telah lama berpisah, hubungan Willy Dozan dan Betharia Sonata tetap baik. Benarkah mereka akan rujuk?

Liputan6.com, Jakarta Betharia Sonata menghadiri acara premiere film laga yang berjudul Duel yang diperankan sekaligus diprosuseri oleh mantan suaminya, Willy Dozan. Dalam film tersebut juga ada tokoh Dimas yang diperankan oleh anak mereka, yaitu Leon Dozan.

Terlihat hubungan antara Willy dan Betharia masih berjalan dengan baik. Terbukti mereka tidak canggung untuk saling berdekatan satu sama lain. Diakui oleh Betha --sapaan Betharia-- dalam menjaga harmonisasi dengan mantan suami, dirinya tidak terlalu memaksakan keadaan.

"Natural saja biar bagaimana pun (Willy) bapaknya anak-anak saling jaga saja, walaupun masih suka berantem," kata Betha di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, Senin (15/9/2014) malam.

Hal senada disampaikan oleh Willy. "Alami saja, yang penting tetap menjaga hubungan baik, kalau masalah berantem kan wajar, namanya juga manusia," timpal Willy.

Hal yang sering mereka berdua ributkan hanyalah mengenai bagaimana menjaga dan mengatur kehidupan sang anak. Dan itu mereka anggap sebuah kewajaran.

Ternyata ada sesuatu yang menarik yang sempat diucapkan oleh Willy. Bahwa hubungannya dengan Betha kini semakin dekat. "Rumah makin deket. Tadinya agak jauh, mungkin tahun depan lebih deket lagi," terangnya.

Bukan hanya itu, ternyata pasca pisah 12 tahun silam, mereka sempat jalan bersama-sama. Willy pun tidak canggung untuk mengungkapkannya.

"Kalau iya juga nggak apa (jalan bareng). Kita jalani silaturahmi saja manusia kan, ya nggak salah, karena manusia hidup nggak nentu yang penting bijak," imbuh Willy.

Namun, ketika ditanya perihal apakah mereka akan kembali rujuk demi anak. Betharia hanya mengatakan bahwa sejauh ini dirinya masih nyaman dengan membesarkan anak saja.

Leon Dozan sendiri tidak ingin memaksakan kedua orangtuanya tersebut untuk kembali bersatu dalam rumah tangga. Baginya, yang terpenting adalah kedua orangtuanya tetap baik-baik saja.

"Aku sih maunya yang terbaik saja, nggak mau maksain, benar kata mamah membesarkan anak (dirinya) saja," pungkas Leon Dozan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini