Sukses

Ayah Terkena Kasus, Popularitas Cynthia Ramlan Naik

Popularitas Cynthia semakin hari semakin naik, bahkan lantaran sang ayah terlibat kasus. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Ramlan, ayah dari Olla Ramlan dan Cynthia Ramlan dikabarkan sedang terlibat sebuah kasus. M Ramlan dilaporkan ke Mabes Polri karena diduga terkait Tindak Pidana Pencucian Uang dalam bisnis batubara yang dijalaninya.

Terkait pemberitaan tersebut, Olla Ramlan enggan berkomentar sedikit pun ketika dikejar oleh awak media. Namun, lain hal dengan adik kandungnya yaitu Cynthia Ramlan. Ia mengaku semakin terkenal lantaran banyak media yang ingin mewawancarainya.

"Justru karena ada ini (kasus M Ramlan) malah banyak yang datengin aku, pada mau wawancara soal itu, jadinya yasudah nggak apa, jadinya mereka nggak menjatuhkan nama baik malah menaikkan popularitas aku dong," katanya di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014) malam .

Namun demikian, Cynthia menuturkan bahwa dirinya tidak tahu lebih dalam mengenai kasus yang menyandung sang ayah. Karena ia mengganggap sejauh ini sang ayah masih baik-baik saja, seperti tidak terlihat ada masalah.

"Papa baik-baik saja, kita masih sering kumpul, sering jalan bareng, nggak ada masalah apa-apa. Biarin sajalah orang mau ngomong apa," tukasnya.

Bahkan ia sempat mengatakan kalau dirinya sebenarnya bingung dengan pemberitaan mengenai kasus ayahnya. Sehingga ia sampai tidak tahu harus menyikapi kasus tersebut seperti apa.

"Aku juga nggak tahu kronologis sebenarnya gimana, selama ini aku lihat keluarga merasa tidak tercemar nama baiknya, jadi ya nggak masalah," pungkas Cynthia Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini