Sukses

Ariana Grande Akui Tulis Lagu Tentang Seks Saat Berumur 14 Tahun

Siapa sangka jika Ariana Grande sudah menulis lagu tentang seks saat dirinya masih berusia 14 tahun. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Popularitas Ariana Grande saat ini sudah tidak diragukan lagi. Beberapa single yang ia keluarkan menjadi hits hampir di seluruh dunia. Namun, siapa sangka jika Ariana Grande sudah menulis lagu tentang seks saat dirinya masih berusia 14 tahun.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (16/9/2014), Ariana Grande membuka hal tersebut secara terang-terangan saat diwawancarai oleh Majalah Marie Claire. Tentu saja hal ini membuat orang seolah tidak percaya dengan apa yang diungkapkannya.

Mantan bintang Nickelodeon ini juga mengakui kalau dirinya kerap menulis lagu yang sifatnya provokatif. Kala itu imajinasinya sangat bermain saat Ariana Grande memasuki usia remaja.

"Waktu itu saya masih berumur 14 tahun dan saya telah siap membuat album R&B. Saya merasa seperti dimana Mary J Blige yang akan berkolaborasi dengan saya? Dimana Natasha Bedingfield yang akan memulai sesi menulis saya? Hai kalian semua, saya telah siap dan mari kita mulai," cerita Ariana Grande.

Penyanyi berusia 21 tahun ini memang mengaku dirinya begitu ambisius mengejar mimpinya sebagai penyanyai ternama. Dukungan dari ibunya juga memberikan semangat yang luar biasa untuk Ariana Grande dalam berkarya.

"Saya menulis berjudul Higher dan lirik lagunya begitu berkaitan dengan seks. Lagu itu begitu matang dan dewasa. Ibuku bilang lagu itu bagus sekali tetapi saya masih terlalu muda untuk menulis tentang itu," ujar Ariana Grande.

(Ariana Grande dan sang ibunda)

Sementara itu, pelantun hits Problem itu kini sedang menjalin cinta dengan Big Sean. Keduanya mulai dikabarkan dekat karena bermula dari kerjasama mereka dalam penggarapan beberapa lagu untuk album terbaru Ariana Grande.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.