Sukses

Vino G. Bastian Kewalahan Jalani Profesi di Belakang Layar

Meski kewalah menjalankan peran barunya di belakang layar, Vino G Bastian tetap merasa puas dengan pengalaman yang ia dapatkan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian mendapat pengalaman baru saat duduk sebagai Asociate Producer di film Tabula Rasa. Karena bertugas di belakang layar, secara otomatis Vino pun mempelajari proses penggarapan sebuah film dari sisi bisnis dan marketing.

Tapi, peran baru yang dijalani suami aktris dan model Marsha Timothy tersebut rupanya sama sekali tak mudah. Vino bahkan mengaku kewalahan menjalankan peran barunya itu.

"Pusing, kan kita harus melakukan apa yang ditugasin produser. Ternyata lebih capek ya di belakang layar," curhat Vino saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014) malam.

Vino G Bastian

Bintang film Serigala Terakhir menyadari jika membuat sebuah film juga membutuhkan strategi marketing dan modal yang cukup besar. Karena itu, ia pun merasa mendapat tantangan baru kala dibebani tugas dan tanggung jawab tersebut.

"Memang semuanya nggak dari saya, saya tugas mencari investor dan semua ditangani sama Lala (produser). Kalau modal itu kan dibutuhkan untuk bikin sesuatu film yang beda, itu yang dipikirin ketimbang jualannya," papar bapak satu anak itu.

Vino G. Bastian Berharap Festival Film Diadakan Di Kota Lain

Meski melelahkan dan banyak menyita waktunya, Vino tetap puas pada pengalaman yang didapatnya saat duduk di belakang layar.

"Memang cukup menyita waktu, setiap hari ada aja urusannya. Karena mau masuk ya nyemplung, jangan setengah-setengah. Akhirnya ya dapat semua, capeknya, pusingnya, senangnya," tutup Vino G Bastian. (Gie/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini