Sukses

Ben Affleck Anggap Peran Batman Sebagai Pendidikan

Ben Affleck belakangan ini mengungkapkan alasannya menerima peran sang manusia kelelawar dalam Batman V. Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam rangka mempromosikan film terbaru garapannya yang bertajuk Gone Girl, Ben Affleck justru mendiskusikan perannya sebagai Batman dalam film superhero Batman V. Superman: Dawn of Justice yang masih dirilis dua tahun lagi.

Kepada laman Sunday Times melalui Comicbook.com, Minggu (14/9/2014), Ben Affleck belakangan ini mengungkapkan alasannya menerima peran sebagai Bruce Wayne alias Batman.



"Untuk mendapatkan pemaparan sebuah film pada skala ini merupakan sebuah pendidikan," ungkapnya. Bahkan, Ben turut mengklaim bahwa proyek superhero garapan DC Comics dan Warner Bros itu bisa mempermudahnya dalam menyutradarai proyek film selanjutnya yang akan ia rancang sendiri.

Meskipun begitu, Ben tidak memandang rendah Batman, bahkan ia mengaku bahwa dirinya dan sang manusia kelelawar memiliki karakteristik serupa dalam hal kemarahan. "Saya pikir itu sebuah kebutuhan, secara historis, dalam tradisi film-film tersebut," katanya.



Menjabarkan soal kemarahan Batman, ia berujar, "Bagi saya, kemarahan sudah terkubur sangat dalam dan begitu isinya keluar, akan memberikan semburan yang kuat. Saya cenderung menghormati, sopan, mudah bergaul, menahan diri, menahan diri, menahan diri..."

Ditambahnya, "Kemudian, saat itu akhirnya muncul, itu bukanlah sesuatu yang bisa saya kendalikan dengan jumlah satu ton. Saya tidak akan seperti Wolverine dengan kemarahan tak terkendali, tapi saya memiliki sebuah, saya..."



Komentar Ben langsung terhenti dan membuat beberapa pihak bertanya apa maksud yang ingin disampaikannya. Namun jelas bahwa ia bakal memainkan perannya sebagai sang manusia kelelawar tanpa harus memaksakan diri, karena karakteristik Batman sudah sesuai dengan kepribadiannya.

Sebagai Batman/Bruce Wayne, Ben Affleck akan turut ditemani oleh Henry Cavill sebagai Superman/Clark Kent dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman/Diana dalam `Batman V Superman: Dawn of Justice` yang dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini