Sukses

Vino G.Bastian Belum Mau Tambah Anak, Karena...

Vino G. Bastian dan istrinya, Marsha Timothy rupanya belum berencana untuk menambah momongan secepatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Jizzy Pearl Bastian jelas melengkapi kebahagiaan rumah tangga pasangan artis Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Saat ini, Vino dan Marsha begitu antusias menjalani peran baru sebagai orangtua.

Kendati mengaku senang memiliki anak, namun keduanya belum berencana untuk menambah momongan secepatnya. Apa alasannya?

"Saya sih mau saja (tambah anak), tapi istri saya kayaknya belum bisa," ucap Vino saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014) malam.



Aktor kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 itu mengatakan kalau dirinya ingin memberi waktu bagi Marsha Timothy untuk kembali memiliki momongan. Sebab, ia melihat Marsha sedang bahagia menjalani aktivitasnya di dunia seni peran.

"Kasih dia (Marsha) waktu untuk kerja dulu, dia kan selama ini ngorbanin pekerjaannya saat hamil dan melahirkan. Biarin dia happy dulu," urai Vino.

Sebenarnya, diakui bintang film Realita Cinta dan Rock N Roll, ia memang memiliki rencana untuk mendapatkan anak dari Marsha lebih dari satu.

"Targetnya memang tiga anak. Tapi untuk saat ini, saya nggak tega ambil waktunya Marsha. Biar dia kerja dulu, nikmatin waktu-waktu kerja dia yang dulu mungkin nggak sempat dilakukan," tutup Vino G Bastian. (Gie/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini