Sukses

Matt Damon Berpeluang Perankan Kembali Jason Bourne

Salah satu film bertema Jason Bourne, bakal berpeluang kembali memunculkan Matt Damon sebagai sang agen rahasia.

Liputan6.com, Los Angeles Tarik ulur mengenai kepastian kembalinya Matt Damon dalam film-film bertema 'Jason Bourne', kini sudah mendapatkan titik terang. Sang aktor kabarnya diberi kesempatan sekali lagi oleh pihak studio untuk memerankan sang pembunuh bayaran itu.

Kabar yang muncul dari laman Deadline melalui Comicbook.com, Senin (15/9/2014) tersebut, menyatakan bahwa pihak Universal selaku studio penggarapnya sedang melakukan persetujuan bersama Matt Damon untuk tampil kembali sebagai Jason Bourne.

Tak hanya dengan Matt Damon, namun laman tersebut juga mengklaim bahwa pihak studio turut menarik kembali Paul Greengrass sebagai sutradara film Bourne selanjutnya. Sayangnya perwakilan dari Univeral, Damon, dan Paul Greengrass belum mengomentari perihal kabar tersebut.

Menurut laman tersebut lagi, film terbaru Bourne dengan kehadiran Matt Damon sedang dalam tahap produksi sebagai sekuel Bourne Legacy. Pihak Universal sendiri telah menyatakan bakal ada film Bourne terbaru pada 16 Juli 2016 mendatang.

Jadwal Edar Film Bourne Kelima Terbaru Ditunda Setahun

Bahkan, disebutkan juga bahwa Jeremy Renner yang tampil dalam Bourne Legacy akan kembali bermain di film Bourne selanjutnya dengan Justin Lin yang pernah terlibat Fast & Furious sebagai sutradaranya.

Jika Matt Damon menyepakati persetujuan dengan pihak Universal, maka ini akan menjadi yang keempat kalinya sang aktor tampil sebagai Jason Bourne. Interstellar dan The Martian bakal menjadi film terbaru yang melibatkan Matt Damon.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini