Sukses

Terinspirasi GGS, Band Ini Manggung Pakai Gigi Taring

Band bernama Lolita, kerap bergaya vampire karena terinspirasi sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS).

Liputan6.com, Jakarta Serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS) yang dibintangi oleh Alliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang memiliki penggemar yang cukup banyak. Bahkan, band bernama Lolita ini juga terinspirasi lewat penampilan dan gaya busana bak vampir.

Dalam setiap penampilannya, band yang digawangi oleh Naomi (vokal), Reza (drum) dan Oby (gitar) ini selalu menggunakan kostum Harajuku Style dan memakai gigi taring.

"Memang basic-nya kami ingin tampil beda dari band yang lain. Pakai kostum ala Harajuku dan gigi taring saat manggung sudah jadi style kita banget," ucap Reza, saat ditemui di Hotel Amaris, Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (16/9/2014).

Lolita Band

"Soal penggunaan gigi taring sebetulnya bukan mengikuti tren di Ganteng Ganteng Serigala. Sebelum sinetron itu tayang, kami sudah lebih dulu menggunakannya. Kebetulan booming sinetronnya, kita jadi disangka seperti GGS," timpal Naomi.

Di blantika musik, Lolita berusaha untuk menampilkan sesuatu yang baru. Hal yang paling mencolok memang terlihat dari gaya berpakaian mereka. Lalu, bagaimana dengan warna musik?

"Warna musik kami menggunakan genre pop rock yang irama dan beatnya tetap modern. Beberapa kali manggung, penonton bisa langsung akrab dengan cara kita bermusik," urai dia.

Lolita Band bernaung dibawah bendera Nyra Label sejak Mei 2014. Saat ini, mereka tengah sibuk mempromosikan single perdana yang berjudul Pura Pura Bodoh. Sementara sinetron GGS, hingga saat ini masih terus berjalan.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.