Sukses

Alami Cedera, Liam Payne Dilarikan Ke Rumah Sakit

Ketika sedang memperagakan koreografinya di atas panggung, tangan Liam cedera. Ia segera dilarikan ke rumah sakit di hari ulang tahun Niall.

Liputan6.com, London Sekarang terjawab sudah mengapa ulang tahun ke -21 Niall Horan yang jatuh pada 13 September lalu tak dihadiri personel lengkap One Direction yang adalah sahabat dekatnya, Liam Payne tengah cedera dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Menurut pantauan Dailymail, Selasa (16/9/2014) Liam dilaporkan sedang melakukan break dance. Mungkin ia belum cukup kuat atau memang kurang pemanasan.

 

Alhasil, tangannya cedera. Pelantun Best Song Ever tersebut sedang berada di Las Vegas untuk perayaan ulang tahun Niall, ketika sedang menunjukkan aksi break dance, tangannya malah terluka.

Seorang sumber mengatakan kepada MailOnline bahwa Liam memang sangat bersemangat dengan perayaan itu dan tidak memperhatikan keselamatannya sendiri.

Lengan kanan Liam cedera, ia terkilir. Directioners yang mendengar kabar ini langsung heboh, namun pihak manajemen One Direction menengahinya dan mengatakan jika keadaan Liam akan segera pulih dan baik-baik saja.

Niall membuat pesta kecil di Shoreditch House, London bersama dengan teman-temannya. Meski banyak orang di sana, teman satu boyband Niall, empat pria tampan yang lain tak nampak hadir di sana. Hanya Louis Tomlinsion dan kekasihnya Eleanor Calder yang tampak menghadiri acara itu. Tak ada yang tahu kemana perginya tiga pria yang lain.

Ternyata setelah itu, Niall juga membuat pertemuan lain dengan Harry Sytles dan kawan-kawannya di Las Vegas, tepat setelahnya Liam lalu harus masuk rumah sakit. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.