Sukses

Akhirnya, Vidi Aldiano Dapatkan Gelar Master

Vidi Aldiano baru saja menyelesaikan pendidikannya di Manchester, Inggris. Vidi kini bisa bernapas lega.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama berkutat dengan aktivitas akademik, Vidi Aldiano kini bisa bernapas lega. Pasalnya, ia resmi meraih gelar S-2 (magister) usai merampungkan proses tesis di Manchester, Inggris.

"Alhamdulillah S-2nya sudah kelar. Sekarang tinggal nunggu wisuda. Wisuda akhir Desember, tapi kayaknya aku bakalan tunda wisuda tahun depan," ucap Vidi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (15/9/2014) malam.

Pelantun lagu Nuansa Bening juga berharap nilai yang didapatkannya saat menyelesaikan program S-2 maksimal. Sehingga, ia bisa mewujudkan mimpi lulus dengan nilai terbaik.

"Nilainya soalnya belum ada. Nilainya baru ada November. Doain hasil aku bagus. Aku sudah riset tiga bulan ini kan, semoga hasilnya bagus," ungkapnya antusias.



Vidi pun bangga dengan hasil karyanya untuk meraih gelar master. Sampai-sampai, ia menganggap apa yang sudah dikerjakannya seperti bayi yang baru lahir.

"Pas sudah selesai, akhirnya lega banget, sempat stres dan berasa kayak punya bayi saja, tesisnya aku peluk-peluk setiap hari," tutup Vidi Aldiano. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.