Sukses

Cerita Robin Thicke Tentang Lagu Blurred Lines yang Mencengangkan

Robin Thicke akhirnya mengungkapkan kejujurannya tentang lagu Blurred Lines yang selama ini beberapa kali menuai sensasi, termasuk kasus pla

Liputan6.com, Los Angeles Tentu kita semua masih ingat dengan lagu Blurred Lines yang dipopulerkan oleh Robin Thicke. Ada satu hal yang mengejutkan terungkap dari lagu tersebut. Ternyata saat menggarap lagu Blurred Lines, Robin Thicke sedang dalam keadaan mabuk.

Sekadar mengingatkan kalau sebelumnya lagu Blurred Lines yang dinyayikan Robin Thicke dianggap menjiplak lagu milik Marvin Gaye berjudul Got To Give It Up. Lagu Blurred Lines dirilis pada 2013, sedangkan single milik Marvin Gaye lebih dulu diluncurkan pada 1977.

Dihadapan Publik, Robin Thicke Memohon Paula Patton Rujuk

Berdasarkan laman Hollywoodlife, Selasa (16/9/2014), saat ditanya oleh pihak pengadilan, Robin Thicke mengakui kalau dirinya sedang berada di bawah pengaruh obat-obatan dan juga alkohol ketika mengerjakan lagu Blurred Lines. Kasus ini juga menyeret nama Pharrell Williams yang juga berkolaborasi bersama Thicke sekaligus menjadi produser lagu ini.

"Saya memang menyanyikan lagu itu dan tentu saja saya berada di dalam studio sewaktu lagu itu sedang diciptakan," ujar Robin Thicke.

Pengin Rujuk, Robin Thicke Masih Saja Kunjungi <i>Strip Club</i>

"Sejujurnya saya berada dalam pengaruh tinggi alkohol ketika saya menemani Pharrell di studio. Saya ingat kami membuat lagu itu, saya memang menginginkannya. Setelah itu sembilan bulan kemudian lagu itu menjadi hits. Saya ingin ada andil besar dalam laguku.

Sementara dari sisi lain, anak Marvin Gaye menuduh Robin dan Pharrell telah mencuri ritme serta gaya dari lagu ayahnya berjudul Got to Give It Up. Tetapi, Robin Thicke sempat mengakui juga kalau Marvin Gaye memberikan pengaruh besar dalam lagu Blurred Lines miliknya.

Robin Thicke Gambarkan Isi Hatinya Dalam Videoklip Terbaru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.