Sukses

TOP 5 Showbiz: Cerita Aliando-Prilly Soal Kevin Julio Terpopuler

Selain cerita Aliando dan Prilly, mualafnya kekasih Kartika Putri menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Pacar Mualaf, Kartika Putri Buru-buru Nikah?
 Kartika Putri tak bisa menyembunyikan kedekatannya dengan kakak kandung Jessica Iskanda, Erick Iskandar. Saat pernikahan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi, Minggu (14/9/2014), Kartika dan Erick datang bersamaan.

Kartika tak menampik kalau Erick adalah cowok yang tengah dekat dengannya. "Ke sini datang sama orang terdekat saja, karena sama-sama diundang, jadi ke sini bareng," kata Kartika tentang kehadirannya bareng Erick.


2. Cerita Aliando-Prilly Soal Kemenangan Kevin Julio di FFB 2014
 Festival Film Bandung (FFB) 2014 telah sukses diselenggarakan di Monumen Pahlawan, Bandung, Sabut malam (13/9/2014). Tapi masih menyisakan cerita dari Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina yang didaulat menjadi presenter di acara tahunan tersebut.

Yang paling membuat mereka bahagia adalah ketika mangumumkan pemenang Pemeran Pria Sinetron Serial. "Nominasinya ada Kevin Julio. Pokoknya mau teriak kalau Kevin menang," kata Prilly Latuconsina yang ditemui di belakang panggung. "Iya, teriak sekencang-kencangnya," timpal Aliando.


3. Fitri Tropica Pamer Foto Suasana Romantis Tempat Pernikahannya
Fitri Tropica kini sudah sah menjadi istri dari Irvan Hanafi. Fitri Tropica seolah ingin membagi kebahagiaannya kepada para penggemar dengan menggunggah foto suasana romantis tempat pernikahannya. Pasangan ini menggelar akad nikah di Jalan Sersan Banjuri No. 72, Bandung, Minggu (14/9/2014).

Lantas seperti apa suasana romantis tempat pernikahan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi?

Fitri Tropica memilih konsep pernikahan outdoor di sebuah taman yang indah dan dipenuhi pepohonan rindang. Putih menjadi warna yang mendominasi hari bahagia Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Sejumlah kursi ditata dengan rapi untuk para keluarga dan juga undangan agar bisa menyaksikan proses ijab kabul mereka.


4. Wah, Angel Lelga Masih Simpan Baju Seksi
 Dua tahun terakhir Angel Lelga memutuskan untuk mengenakan hijab. Selama itu juga, mantan istri siri Rhoma Irama ini tak lagi berpenampilan seksi. Angel lebih sering terlihat tertutup, meski hijab yang dikenakannya tetap fashionable. Namun, diakui Angel, semua pakaian seksi miliknya itu masih disimpannya baik-baik. Bahkan, artis 30 tahun ini mengaku kerap memakai pakaian serba mininya itu tiap hari.


5. Al Ahmad Dhani Siap Guncang Lombok, Tiket Diserbu
Suasana malam di Pantai Senggigi, Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) akan lebih fenomenal dengan kehadiran Al Ahmad Dhani di Sahara Club, pada 10 oktober mendatang.

Anak kandung musisi terkenal Ahmad Dhani dan Maia Estianti tersebut rencanya akan memulai konser perdananya di Lombok, dan bertindak sebagai Disc Jockey (DJ). Tak heran jika kedatangan Al ini membuat sebagian kaula muda histeris dan berlomba-lomba membeli tiket.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini