Sukses

Super Junior Rajai Dunia KPop dengan Mamacita

Super Junior memang pantas disebut boy band papan atas KPop, terbukti dengan peraihannya selama ini.

Liputan6.com, Seoul Super Junior kembali menjadi sensasi dengan karya terbarunya bertajuk Mamacita. Lagu yang memang dibuat khusus untuk penggemar ini membuat Super Junior menorehkan sejarah di dunia musik.

Mamacita membuat Super Junior menyapu bersih penghargaan dari lima acara musik ternama di Korea Selatan yang berlangsung baru-baru ini. Selama seminggu berturut-turut, Super Junior meraih piala dengan mendapatkan juara dalam acara Music Show Champion hingga MCountdown!.

Bahkan, Mamacita juga berhasil merajai dalam Inkigayo di akhir minggu. Pencapaian ini merupakan peraihan terbaik Super Junior sejak Mamavita dirilis. Wajar saja jika Mamacita disebut sebagai boy band papan atas KPop, dilansir dari Nate, Selasa (16/9/2014).

Lagu ini hadir dengan genre yang unik berupa swing yang didmoniasi perkusi India. Selain itu, bantuan DJ dan alunan piano pun mengalun indah membuat lagu tersebut makin membuai.

Sebelumnya, Billboard memberikan pujian untuk Super junior yang berhasil mengeluarkan lagu yang unik. Billboard menulis, Mamacita adalah kreasi coba-coba dengan mencampur genre musik western ke dalam musik pop. Hasilnya, lagu yang enak dan spesial hanya untuk penggemar.



Simak penampilan Super Junior yang tampil memukau di acara MCountdown!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.